Selasa, 04 Oktober 2016

Makanan Sehat

Wah bahagia sekali rasanya kenal sama restoran yang ada di dekat Sarinah Thamrin ini, namanya Rempah Iting Resto. Sebuah restoran yang benar - benar menyajikan makanan kaya akan rempah - rempah sehingga menghasilkan citarasa yang khas.

Menu makanan yang ada disana tidak diragukan lagi kenikmatan dan kwalitasnya. Bahan - bahan yang digunakan adalah bahan terbaik, dengan rempah - rempah pilihan. Ada beberapa menu utama disana antara lain: Iga dan Buntut, Konro, Ayam dan , Gurame. yang menjadi primadona di rempah iting resto salah satunya adalah ayam penyet yang memiliki tekstur yang lembut dengan tulang lunak sehingga semua bagian dapat dimakan dan benar - benar dinikmati.

Menu yang ada pada Rempah Iting Resto tidak hanya memiliki tampilan yang indah dan menggugah selera tetapi juga memberikan kesan yang sangat luar biasa, saat kita menikmati makanan yang ada disana . Mendengar cerita Makanan Enak yang ada di Rempah Iting pasti membuat anda ingin merasakannya juga bukan? 
Wah ide bagus sekali jika anda ingin merasakan juga sensasi kenikmatan masakan sehat dan lezat yang dilengkapi dengan rempah - rempah pilihan. apalagi kesana dengan orang - orang yang kita sayang . Harga yang ditawarkan benar - benar terjangkau untuk menikmati menu yang ada disana. ini daftar harga menu utama (ayam) yang ada di Rempah Iting Resto.

untuk daftar harga yang lain menyusul ya di review berikutnya.

Menu utama (Ayam )
Ayam Presto Kremes (D/P) Rp. 20.000
Ayam Presto Bakar Rempah (D/P) Rp. 23.000
Ayam Presto Penyet (D/P) Rp. 23.000
Ayam Presto Kremes / Ekor Rp. 80.000
Ayam Presto Bakar Rempah/ Ekor Rp.92.000
Ayam Presto Penyet /Ekor Rp. 92.000











Selamat Menikmati Menu-menu di Rempah Iting.


1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus