Selasa, 04 Oktober 2016

Makan malam ala Rempah Iting

Makan malam kali ini di Rempah Iting Resto yang terletak di Enka Deli Square Lt. 1, jl. Sunda No.7 Thamrin (Samping Sarinah Thamrin). Memang letaknya tersembunyi sih tapi soal rasa makanannya tidak bisa disembunyikan. Baik lah malam ini mata saya tertuju pada sebuah menu yang ada didaftar yaitu Iga Bakar Rempah.

Iga Bakar


Karena bentuk dan tampilan yang menarik maka saya putuskan untuk memesan menu tersebut, tidak lama menu yang saya pesan datang. Setelah sampai dimeja saya tidak sabar untuk menyantap karena aroma yang begitu menggoda, akhirnya iga bakar yang dibalut berbagai rempah khas indonesia membuat rasa penasaran saya hilang. Dan benar - benar dapat memberikan sesuatu yang luar biasa rasa manis, pedas dan gurih yang pas membuat saya puas.



Karena rasanya yang tidak mengecewakan akhirnya saya meminta menu susulan saya penasaran dengan hidangan gurami, ayam dan beberapa menu pendamping. Setelah puas menyantap menu - menu yang kaya akan rempah saya lanjutkan untuk minuman tradisional yang tersedia di sini juga yaitu teh rempah panas. Pokoknya Rempah Iting Resto benar - benar penyedia Makanan Enak. 

 Gurami Mangut

 Gurami Mangut

Ayam Krispi

Rekomended banget ini buat teman - teman yang suka kuliner, harga pas, rasa nikmat dan sehat pastinya.

Oiya dessert nya juga gk kalah mantap lho, jadi setelah makan dengan yang kaya akan rempah minum yang berempah juga akan lebih sempurna ditutup dengan yang manis - manis.

 Dessert sebagai Penutup



Sukses selalu Rempah Iting Resto
Puas Banget sama pelayanan dan rasa masakannya

0 komentar:

Posting Komentar