Selasa, 04 Oktober 2016

Kenikmatan Rempah Iting Yang gak ada habisnya

Gak ada habisnya kalo cerita tentang Rempah Iting. Karena Restoran yg terletak dekat dengan Sarinah Thamrin ini benar - benar waw. Gak ada matinya deh kalo udah berbicara tentang menu - menu yang ada disana. Tampilan menarik, aromanya mantap apalagi dengan rasanya. Tau banget kan gimana rempah - rempah indonesia sesuai dengan namanya rempah iting maka makanan yang disajikan full rempah dan bumbu.

Penasaran kan dengan menu apa aja yang ada disana. Oke sekarang kita perhatikan satu persatu ya.
Menu pertama kita adalah ayam penyet,  gak asing kan dengan menu ayam penyet tapi jangan salah ya ayam penyet yang ada di Rempah Iting beda banget lho sama yang ada diluaran. Karena ayam yang ada disini punya tekstur yang maknyus, tulangnya juga lunak banget jadi bisa langsung dimakan sekaligus tanpa sisa. Rasanya sendiri begitu nikmat manis,pedas, asin sempurna deh pastinya.

Ayam Penyet


Menu kedua jamur krispi leleh asin saya yakin banget deh menu ini bisa jadi kesukaan banyak orang. Jamur segar yang dilumuri dengan telur asin yang masih hangat pasti menggugah selera makan.

Jamur Leleh


Nah menu yang ketiga : iga rempah wah namanya keren kan, sekeren rasanya lho. Iga yang telah dilumuri rempah -rempah lalu dibakar waw kebayang banget kan gimana nikmatnya makanan satu ini. Iga bakar yang sempurna dengan aroma dan rasa rempah - rempah yang meresap kedalamnya.

Iga Bakar Rempah


Sekarang kita beralih ke minumannya ya, kemarin sempat merasakan kesegaran dari teh leci yang dicampur dengan daun mint. Wah segar sekali setelah makan menu - menu tadi jadi merasa fresh dan semangat kembali jalani aktifitas hari ini.



Selanjutnya kita ke dessert makanan penutup yang manis kayanya bisa jadi pelengkap kenikmatan hari ini. Rekomendasi pisang selimut deh buat kalian. Tampilan menarik, rasanya juga gak kalah menarik lho.
Pisang Selimut



Yuk ikutan nikmati makanan enak yang ada di rempah iting.

1 komentar:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus